5 Hal Yang Harus Dilihat di Museum Sejarah Alam Amerika

5 Hal Yang Harus Dilihat di Museum Sejarah Alam AmerikaTerletak di Upper West Side, Manhattan, American Museum of Natural History adalah salah satu museum terbesar di dunia. Itu terdiri dari 28 bangunan yang terhubung yang menampung 45 ruang pameran permanen dan lebih dari 33 juta spesimen; itu banyak hal untuk dilihat. Ia juga memiliki planetarium dan perpustakaan, yang pada dasarnya berarti bahwa Anda dapat mencurahkan lebih dari setahun hidup Anda untuk tinggal di museum sejarah alam dan masih belum melihat semuanya.

Alih-alih meningkatkan jumlah langkah Anda mencoba untuk melihat setiap 33 juta item selama kunjungan Anda, mencari pameran terbaik atau datang pada tur pemberontak dan kami akan menunjukkan kepada Anda hal-hal paling keren yang kami temukan.

Pasti ada banyak hal untuk dilihat di museum sejarah alam. Jika Anda tidak punya waktu satu tahun untuk mencurahkan semuanya, kami sarankan untuk mengunjungi lima situs yang harus dilihat ini.

Yang seru untuk dilihat di Museum Sejarah Alam Amerika

Di bawah, Anda akan menemukan lima hal terbaik untuk dilihat di museum sejarah alam

# 1 Lucy

# 1 Lucy

Ditipu oleh pacarnya untuk mengantarkan koper ke kontak bisnis yang seharusnya, Lucy diimplantasikan dengan bahan kimia kuat yang bocor ke dalam tubuhnya dan memberinya kekuatan manusia super, membuatnya dalam petualangan yang …

Tidak, Lucy yang salah.

Meskipun jelas lebih pendek dan lebih bebas daripada versi Scarlett Johansson, kami pikir Lucy di Hall of Human Origins di Museum Sejarah Alam Amerika cukup rapi.

Lucy adalah salah satu kerangka paling lengkap dari hominid awal yang pernah ditemukan. Dia berusia lebih dari tiga juta tahun (kami pikir dia terlihat hebat untuk usianya) dan ditemukan pada tahun 1974 di Ethiopia. Dia masalah besar bukan hanya untuk usia dan kelengkapannya, tetapi juga fakta bahwa lututnya menunjukkan kepada kita bahwa dia berjalan tegak.

Ambillah itu, Scarlett.

# 2 Paus Biru Hebat

# 2 Paus Biru Hebat

Tidak ada daftar hal-hal yang harus Anda lihat di Museum Sejarah Alam Amerika yang akan lengkap tanpa Paus Biru Hebat, yang tidak dapat Anda lewatkan.

Serius, ini sangat besar.

Terletak di Milstein Hall of Ocean Mabosbet Life, Paus Biru Hebat memiliki panjang 94 kaki dan berat 21.000 pound. Ini adalah pengingat besar akan keagungan dan keindahan paus biru, yang sayangnya telah diburu hingga hampir punah di alam liar.

Itu juga sangat keren.

# 3 Sepupu Aneh kami, Dimetrodon

Sepertinya setiap keluarga memiliki satu atau dua sepupu domba hitam yang harus diadopsi dan, di Aula Primitif Mamalia, ada pameran yang sepenuhnya didedikasikan untuk sepupu canggung manusia.

Hall of Primitive Mamalia melacak evolusi mamalia kembali ke asal mereka, lebih dari 300 juta tahun yang lalu. Bahkan ada mamalia kecil berlarian di sekitar zaman dinosaurus, meskipun mereka tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal mereka sampai setelah dinosaurus mati.

Kerabat tertua mamalia adalah Dimetrodon, yang duduk tepat di persimpangan pohon evolusi yang memiliki dinosaurus, reptil dan burung di sisi dan manusia di sisi lain. Dia mungkin tidak memiliki rambut mengkilap atau kulit jernih, tetapi dia memang memiliki tiga tulang telinga tengah dan lubang khusus di belakang matanya di tengkoraknya yang memungkinkan otot-otot mata untuk berkembang. Dan, seperti kakek buyut bersisik, baik-baik-hebat-hebat-hebat-besar, dia menyerahkan fitur-fitur itu kepada kita!

Jangan khawatir, itu tidak berarti Anda harus mengundangnya ke makan malam Thanksgiving.

# 4 Hewan Mati Horny

Yakinlah, ya, museum sejarah alam cocok untuk anak-anak. Hewan mati terangsang yang kami maksud adalah, tentu saja, dinosaurus!

Kerangka dinosaurus di AMNH sangat menakjubkan dan tentu saja tidak bisa dilewatkan. Ada dua ruang berbeda di Sayap Dinosaurus David H. Koch: Hall of Ornithischian Dinosaurs dan Hall of Saurischian Dinosaurs.

Semua dinosaurus masuk ke dalam dua kelompok berbeda dan ya, Anda dapat menebaknya, kedua kelompok itu adalah ornithischia dan saurischia. Yang terakhir, saurischia, ditandai oleh tangan mereka yang menggenggam, di mana ibu jari diimbangi dari jari-jari lainnya. Pikirkan T-rex dan lengan kecilnya yang mungil.

Dinosaurus Ornithischia, di sisi lain, dikenal memiliki perut yang sangat besar untuk mencerna sejumlah besar vegetasi yang mereka makan.

Kedua aula luar biasa dan layak dikunjungi. Pastikan untuk memoles permainan selfie Anda sebelum Anda pergi!

Baca juga : 3 Objek Wisata Bersejarah Di Kuta Bali 

# 5 Hutan Hujan Dzanga-Sangha

Terletak di Hall of Biodiversity, pameran Dzanga-Sangha Rainforest adalah penghargaan yang indah untuk beberapa vegetasi dan satwa liar paling unik di dunia.

Hutan hujan Dzanga-Sangha yang nyata terletak di Afrika, dan menampung beberapa gajah hutan dan gorila dataran rendah dengan konsentrasi tertinggi di dunia.

Karena sampai ke hutan hujan Dzanga-Sangha yang sebenarnya membutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya daripada pergi ke museum sejarah alam, pastikan Anda meluangkan waktu untuk mampir ke keajaiban ini dan belajar tentang upaya melindunginya dari pertanian, kayu, dan pertambangan operasi.

Ada ribuan pameran luar biasa di American Museum of Natural History, dan layak dikunjungi (atau tiga) untuk memeriksa semuanya. Jika Anda merasa dapat menggunakan sedikit panduan pada kunjungan Anda, maka periksa salah satu tur museum kami, yang menyelam lebih dalam ke dalam misteri dan keajaiban museum yang luar biasa ini.

Dan kalau-kalau semua penjelajahan museum membuat Anda lapar, berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk makan di dekat AMNH.