7 Museum Yang Paling Menakutkan

7 Museum Yang Paling Menakutkan

Sebagian dari kita menikmati sedikit sinar matahari saat berlibur. Yang lain menginginkan sedikit budaya, atau seni, atau sejarah. Tetapi jika Anda ingin takut, kotor, dan umumnya ngeri, maka Anda perlu menempatkan museum menyeramkan ini di daftar ember Anda.

1. Museum Kematian – Los Angeles, California

Museum Kematian

Museum of Death in Hollywood mengklaim menampung koleksi karya seni terbesar di dunia oleh pembunuh berantai. Museum ini juga memiliki kepala yang terputus-putus, yang katanya dulunya milik pembunuh berantai Prancis Henri Landru (lebih dikenal sebagai Bluebeard kehidupan nyata Prancis) yang dipenggal pada tahun 1922. Ada foto-foto tempat kejadian pembunuhan keluarga Manson dan foto kamar mayat dari korban pembunuhan Los Angeles yang tidak dikenal bernama Black Dahlia . Masih belum puas? Duduk untuk menonton video otopsi atau melakukan tur ke banyak perangkat eksekusi.

2. Museum Nasional Kesehatan dan Kedokteran – Washington, DC

Museum Nasional Kesehatan dan Kedokteran

Didirikan oleh Angkatan Darat AS selama Perang Sipil, Museum Nasional Kesehatan dan Kedokteran mungkin memiliki “Kesehatan dan Kedokteran” di moniker-nya, tetapi “Sick and Twisted” adalah deskriptor yang lebih akurat. Dengan koleksi luas lebih dari 24 juta spesimen — termasuk otak, organ, fragmen tulang, dan potongan-potongan tengkorak Abraham Lincoln — Anda dapat mengandalkan beberapa benda kering di sini. Berbicara tentang refleks muntah: Ada seluruh pameran yang didedikasikan untuk hairball. Potongan paling mengganggu mungkin adalah yang ditarik dari perut seorang gadis 12 tahun yang diam-diam mengkonsumsi rambut manusia selama enam tahun. Cukup yakin ada kebijakan tidak ada makanan di sini, dan bagus juga.

3. Vent Haven Museum – Fort Mitchell, Kentucky

Vent Haven Museum - Fort Mitchell, Kentucky

Pernah melihat boneka iblis James Wan, Dead Silence ? Maka Anda mengerti mengapa Kentucky’s Vent Haven Museum adalah mimpi buruk. Didirikan oleh seorang pria bernama — bukan lelucon — William Shakespeare Berger, Vent Haven dilahirkan setelah tumpukan boneka kolektor menjadi begitu besar sehingga dia tidak bisa lagi memasangnya di garasinya. Saat ini museum berisi lebih dari 800 patung. Itu 1.600 mata boneka kaca mengamati setiap langkah yang Anda ambil saat menavigasi museum.

4. Rumah di Batu – Spring Green, Wisconsin

House of the Rock akan akrab bagi penggemar penulis sci-fi Neil Gaiman, yang menggunakan situs tersebut sebagai pintu gerbang ke realitas lain dalam novel fantasinya, American Gods . Permata arsitektural berawal dari mimpi seorang pria untuk membangun tempat peristirahatan yang tangguh yang sama menakjubkannya dengan pandangannya. Namun, hari ini, strukturnya lebih seperti rumah kengerian yang aneh: kamar-kamarnya yang gelap dan berdebu dipenuhi dengan carst monstrosity, manekin busuk, dan monster laut setinggi 200 kaki. Kami bahkan tidak ingin memikirkan apa yang terjadi di sekitar Halloween, ketika staf memecahkan Sisi Gelap mereka.

5. Museum of Shadows – Plattsmouth, Nebraska

Museum of Shadows - Plattsmouth, Nebraska

The Museum of Shadows telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu museum yang paling angker di negara ini dan museum tersebut juga sebelumnya  pernah terkait dengan salah satu sponsor dari situs judi online Userbola, tapi akhirnya setelah di selidiki situs userbola tidak terkait dalam masalah tersebut. Terletak di sebuah bangunan tiga lantai yang dulunya adalah sebuah salon dan rumah bordil, Museum of Shadows dipenuhi dengan lebih dari 1.000 objek yang diduga berhantu dari seluruh dunia. Pengunjung melaporkan berbagai pengalaman paranormal, mulai dari sentuhan hantu hingga menyaksikan penampakan dan mendengar tawa tanpa tubuh. Selain kunjungan harian, Museum Bayangan juga menjadi tuan rumah perburuan hantu bagi mereka yang cukup berani untuk menjelajahi fasilitas setelah berjam-jam.

6. Museum Bed and Breakfast Lizzie Borden – Fall River, Massachusetts

Museum Bed and Breakfast Lizzie Borden - Fall River, Massachusetts

Nyanyikan bersama kami: Lizzie Borden mengambil kapak dan memberi ibunya 40 pukulan. Kita semua tahu sajak anak-anak pembibitan keluarga Borden yang menyeramkan. Namun faktanya tetap ada: Seseorang meretas Andrew Borden dan istrinya Abby hingga mati di rumah mereka pada tahun 1892. Sekarang lebih dari 100 tahun kemudian, Anda dapat masuk ke dalam tempat kejadian kejahatan yang terkenal di Lizzie Borden Bed and Breakfast Museum ! Gore galeri ini adalah museum semalam, lengkap dengan foto-foto TKP mengerikan menghiasi kamar masing-masing di mana setiap tubuh ditemukan, dan makan pagi untuk merayakan membuatnya hidup-hidup.

7. Museum Farmasi New Orleans – New Orleans, Louisiana

Museum Farmasi New Orleans - New Orleans, Louisiana

Favorit New Orleans ini dipenuhi dengan mengerikan, ajaib, dan aneh yang Anda harapkan dari Big Easy. Apakah Anda tertarik dengan sejarah atau eksentrik, Anda akan menemukan banyak hal untuk dikagumi di dalam tembok-tembok ini. Dari sisa-sisa zaman lintah dan pertumpahan darah hingga produk feminin yang direndam opium, setiap benda di Museum Farmasi menceritakan kisah yang sangat khusus.